Selasa, 09 April 2013

rambutnya bekkhh bikin rawr~

jadi ceritanya itu satu minggu kmrn ini itu bener bener kayak g ada istirahatnya
ada disuruh bikinin desain kaoslah, bikinin posterlah, ada juga nih yang baru,
guekan iseng iseng ikutan fiver, nah tuh dapet orderan suruh bikin line art, ya yang order
orang luar, pikir gue sih kalo orang luar gitu jadi gue musti bikin yang g biasa biasa,
takutnya selera orang luar tinggi, ya jadi deh gue coba bikin pake stye baru gue, 
gue bikin tuh lebih detail ke rambutnya, sama di bola matanya agak gue main mainin,
nah disitu itu tuh, bekhhhh... idup gue rsanya kesiksa bener, jujur gue termasuk orangya
lebih suka sama garis garis spontan yang ekspresif gitu sih, nah ini bayangin aja , gue harus pake curve
bikin rambut senjilmet itu bunggg... asooooyyyy~
cekiprot aja deh nih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar